Sinetron Cinta Kirana - Sinopsis Episode 36

Fara, Galang dan kedua orang tua Fara nampak kaget dengan keberatan Jono atas pernikahan Galang dan Fara. Jono menjelaskan kepada mereka, apa alasannya, dia tidak ingin saat ingat kalau dirinya bukan Piyu, Galang akan meninggalkan Fara. Karna dia punya keluarga yang menunggu dia di jakarta. Walaupun berat hati, namun Galang merasa perkataan Jono benar adanya.

Fara mengamuk dan mengtakan kalau Jono tidak menyayanginya. Tapi Jono berhasil meyakinkan Fara kalau dia melakukan semua ini demi kebaikan Fara.

Sementara Itu Linda mendatangi Kirana dan memarahi Kirana karna sampai saat itu raka belum pulang. Kirana sedih dan merasa kalau semua ini salahnya. Kirana lalu menemui Raka dan meminta raka untuk menerima pertunangan yang diatur oleh Linda. Dia meminta Raka menikah. Karna tidak ingin membuat Kirana susah, raka menerima permintaan Kirana.

Walaupun sudah menerima pertunangannya, Raka tetap bimbang, apakah dia harus menemui wanita yang dijodohkan dengan dia atau tidak.

Baim yang tau Kirana sedang sedih, menghibur Kirana dengan menceritakan Surti dan Tejo yang ketakutan karna tikus. Kirana tertawa tawa mendengar cerita Baim. Melihat Kirana bisa tertawa lagi, Aida dan Sita menyuruh Kirana menikah dengan baim, karna hanya Baim yang bisa mengembalikan kegembirannya. Tapi Kirana maalah kesal dengan ide mereka ini.

Piyu menghibur Fara yang sedih dan mengatakan kalau dia tidak akan meninggalkan Fara dan pernikahan mereka tetap akan berlangsung. Tapi disaat itu juga Piyu terus menerus mengalami mimpi buruk tentang Riana dan mengingat masa lalunya.

Hal ini membuat Fara sedih, Fara yang tidak ingin melihat Galang menderita lalu mengatakan pada Galang, supaya Galang kembali ke tempat kirana, dia ingin Galang diobati supaya mengingat semuanya lagi, karna dia tidak mau Galang menderita. Galang terpaku mendengar ucapan Fara. (And)


0 comments to "Sinetron Cinta Kirana - Sinopsis Episode 36"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters