Cinta Kirana Episode 10

Riana melihat Galang dan Kirana saling bertatapan. Riana marah dan mengingatkan Galang kalau ia sudah memintanya untuk menikah. Galang menyusul Riana dan membujuknya. Riana akhirnya tenang.

Kirana yang sadar kalau ia mulai memiliki perasaan pada Galang, memutuskan untuk pergi dari rumah. Kirana meminta ijin pada Rama untuk tinggal bersama Sita, di rumah Surti. Rama yang tidak bisa melarang Kirana, dengan berat hati mengijinkannya pergi.

Galang yang kemudian tau Kirana pergi, merasa sedih. Galang mulai merasa kehilangan Kirana. Sadar sudah mengucapkan komitmen pada Riana, Galang berusaha menahan perasaannya pada Kirana.

Di lain pihak, Kirana yang juga sadar kalau ia menyukai Galang, berusaha keras melupakannya.

Galang yang kehilangan Kirana tanpa sengaja tertidur di kamar Kirana. Saat Riana ingin membangunkan Galang, Galang menggumamkan nama Kirana. Riana shock.

Aida yang melihat Galang tertidur di kamar Kirana, kesal dan mengadu pada Rama. Namun Rama justru senang melihat hal ini. Rama berniat menemui Sita dan memintanya untuk membujuk Kirana pulang ke rumahnya.

Ke-esokan harinya, Rama menemui Sita di rumah Surti. Saat Rama bicara dengan Sita, di saat yang sama, Riana mengumumkan rencana pernikahannya dengan Galang di televisi. Rama dan Sita menatap dengan shock.


0 comments to "Cinta Kirana Episode 10"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters