Cinta Kirana Episode 6

Rama meminta Kirana ikut kursus kepribadian. Kirana akhirnya tak mampu menolak. Kirana lalu diperkenalkan dengan kedua gurunya yaitu Pak Suryo dan Madam Ella.

Awalnya Kirana sempat putus asa dengan semua pelajaran yang harus diikutinya. Tapi setelah mendengar ucapan Galang yang meremehkannya, Kirana kesal dan bertekad untuk mengikuti pelajaran sampai berhasil.

Dengan bersusah payah, Kirana mengikuti semua pelajaran. Galang yang diam-diam memperhatikan Kirana sering menertawakannya. Namun melihat usaha Kirana yang tak kenal putus asa, Galang lambat laun malah bersimpati.

Rama menerima undangan untuk menghadiri pesta sebuah perusahaan. Rama lalu menyuruh Galang mengajak Kirana ke pesta sebagai calon tunangannya. Meski sudah mengajak Riana, Galang tak bisa menolak permintaan kakeknya.

Riana yang mengetahui hal ini geram. Riana yang kebetulan bertemu Aida yang akan membelikan gaun untuk Kirana, lalu sengaja memilihkan gaun yang old fashion. Madam Ella yang melihat gaun itu langsung panik dan memake over Kirana.

Berkat dandanan Madam Ella, Kirana terlihat cantik dan anggun. Galang bahkan sempat terpesona dengan kecantikan Kirana. Galang dan Kirana lalu pergi bersama Rama dan aida.

Di pesta, Riana yang kesal melihat Galang dengan Kirana melakukan sebuah rencana. Karena ulah Riana, Kirana menampar seorang pria di tengah pesta dan mempermalukan Rama. Kirana yang sedih berlari ke sudut gedung yang sepi dan menangis. Galang menyusul Kirana dan menatapnya sedih. (End)



0 comments to "Cinta Kirana Episode 6"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters