Cinta Kirana Episode 16

Raka membatalkan liburan ke Paris bersama Nadirademi menemani dan menolong Kirana di rumah sakit. Nadiramengamuk dan mengadu pada Linda. Linda marah dan memerintahkan DIAN menyelidiki Raka. Dan ketika Linda tahu bahwa Raka sedang menolong Kirana, Linda makin marah. Raka berhasil membujuk Linda setelah Raka berjanji akan minta maaf pada NADIRA.

Sementara Riana sedang menjajaki pembuatan filmnya bersama seorang produser. Sandra yang mengetahui Kirana bebas dari penjara menjadi cemas. Tapi Riana tak peduli lagi soal Kirana dan konsen hanya pada pembuatan filmnya.

Setelah dioperasi, kesehatan Aida tak kunjung baik. Kirana sangat sedih. Raka dengan setia menemani Kirana. Kirana sangat terkesan akan kebaikan Raka. Tapi saat Kirana bertanya lebih lanjut soal kedekatan Raka dan Galang, Raka tak bisa menjawab. Raka bahkan tak tahu bahwa Aida adalah neneknya Galang. Hal ini membuat Kirana curiga.

Dari Benny, asistennya, Raka akhirnya mengetahui bahwa Riana yang menjebak Kirana sampai ditangkap polisi. Detektif itu bahkan curiga, kenapa Riana bisa memperoleh semua harta kekayaan Galang.

Baim kembali meminta Kirana menjawab lamarannya. Kirana marah. Dia menganggap Baim egois dan tak memikirkan Aida yang masih sekarat. Baim kecewa pada dirinya. Dan ketika Baim hendak meminta maaf pada Kirana, dia melihat Kirana memeluk Raka.


0 comments to "Cinta Kirana Episode 16"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters