Cinta Kirana Episode 18

Aida yang histeris membentak dan menuduh Kirana. Kirana yang terpukul, berlari sambil menangis. Baim yang datang dan melihat Kirana merasa sedih. Ia lalu mendatangi Aida dan menyadarkannya. Aida termangu.

Raka bermalam di tempat ayahnya. Saat itu Raka menceritakan semua masalahnya pada Imran. Imran memberikan nasehatnya pada Raka, hingga Raka merasa agak tenang.

Kirana yang sedih akan sikap Aida pergi ke rumah Surti. Di sana Kirana menyingung tentang Baim. Kirana mengatakan kalau ia menerima lamaran Baim karena ia tidak ingin mengecewakannya. Baim yang tak sengaja mendengar merasa terpukul.

Aida akhirnya minta maaf pada Kirana. Kirana senang mendengarnya.

Eva yang tau Opi menyukai Kirana lalu mengajukan ide untuk menjodohkan Kirana dengan Opi. Kirana kaget mendengarnya. Aida menolak ide ini. Eva kesal.

Karena kejadian ini, Eva marah-marah pada Hilman. Kirana yang mendengar semua itu mereasa tidak enak. Kirana lalu minta ijin untuk mencari pekerjaan, agar bisa membantu meringankan beban Hilman. Hilman terpaksa setuju. Ia mengajak Kirana menemui orang yang membutuhkan tenaga pengasuh.

Sementara itu Raka yang pulang ke rumah bertengkar dengan Linda karena ayahnya. Raka yang kesal lalu pergi. Raka pergi ke sebuah café untuk menemui Choky. Di sana, Raka melihat Choky berdua dengan Nadira.


0 comments to "Cinta Kirana Episode 18"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters