Cinta Kirana Episode 15

Raka kaget melihat Kirana di restoran. Raka berusaha menemui Kirana namun gagal. Raka lalu meminta Beni, asistennya, untuk mencari tau di mana Kirana tingal.

Sementara itu, Nadira yang kesal dengan sikap Raka yang cuek mengadu pada Linda. Linda meminta Nadira untuk tidak cemas, karena ia yakin Raka pasti akan memilih Nadira.

Riana dan Sandra yang takut Kirana melaporkan mereka, mengadukan Kirana ke Polisi hingga Kirana harus ditahan di kantor Polisi. Raka yang mengetahui hal ini diam-diam meminta pengacaranya membebaskan Kirana. Kirana dan Baim bingung karena tak ada seorangpun yang tau siapa orang yang sudah membebaskan Kirana.

Raka akhirnya memutuskan untuk menemui Kirana dan mengaku sebagai teman lama Galang. Raka lalu memberikan kartu nama pada Kirana dan meminta Kirana untuk menghubunginya kalau Kirana mengalami kesulitan.

Linda memaksa Raka menemani Nadira liburan ke luar negeri. Raka tak mampu menolak.

Di saat yang bersamaan, Aida yang mencari Kirana, keluar sendirian dari rumah Hilman. Saat menyebrang jalan, Aida tertabrak mobil dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Kirana panik mendengar semua ini. Terlebih mereka diharuskan membayar uang muka untuk biaya operasi. Kirana yang bingung teringat pada Raka. Ia lalu menelepon Raka dan meminta bantuan.

Mendengar hal ini, Raka yang sedang dalam perjalanan ke bandara, segera meminta supir untuk berputar balik. Nadira kaget.


0 comments to "Cinta Kirana Episode 15"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters