Cinta Kirana Episode 7



Kirana menangis. Galang lalu menghampiri Kirana dan menghiburnya. Awalnya Kirana curiga dengan maksud Galang, tapi Galang berhasil meyakinkan Kirana untuk berteman.

Riana yang mencari-cari Galang melihat Galang berusaha menghibur Kirana. Riana kesal. Ia lalu mengadukan hal itu pada Aida. Melihat Galang dan Kirana, Aida kaget. Riana lalu memanas-manasi Aida dan mengatakan Kirana sudah mengguna-gunai Galang. Aida terpengaruh.

Galang lalu menjelaskan pada Riana kalau ia melakukan semua itu karena ingin mengerjai Kirana. Riana lega mendengarnya. Riana yang ditawari menjadi peran utama pada sebuah proyek film, lalu meminta Galang untuk meminjamkan uangnya sebagai modal. Galang bersedia.

Baim datang mengunjungi Kirana dan kaget melihat keakraban Kirana dan Galang. Kirana bilang, sekarang mereka sudah memutuskan untuk berteman. Baim sedih, karena takut kehilangan Kirana.

Esoknya Galang mendatangi kamar Kirana untuk memberikan sebuah buku. Kirana yang tersandung sesuatu tanpa sengaja terjatuh menimpa Galang. Riana yang datang hendak menemui Galang melihat semuanya. Riana kaget. (End)


0 comments to "Cinta Kirana Episode 7"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters