Cinta Kirana Episode 19

Raka yang melihat Choky dan Nadira nampak terkejut, tapi dia tidak melakukan apa apa, Raka hanya diam dan meninggalkan mereka. Raka lalu menerima telepon dari Benny, Benny melaporkan pada Raka kalau Galang tidak pernah memberikan cek pada Riana. Raka kaget dan berniat melaporkan ini pada Kirana. Raka juga menyuruh Benny mengurus masalah ini ke pengadilan.

Sementara Itu Kirana bekerja menjdai baby sitter, saat dia bekerja, Eva terus menyiksa Sita. Aida kasihan pada Sita dan membantu Sita bekerja.

Saat pulang berbelanja, Sita bertemu dengan Raka, tanpa tau siapa Raka, Kirana yang melihat mereka mengamuki Raka dan menyurunnya meninggalkan mereka. Kirana baru mau meberitahu siapa Raka pada Sita, saat Aida datang, Kirana lalu membatalkan niatnya bicara, karna dia tidak mau menganggu Aida.

Riana yang kesal karna dilaporkan ke pengadilan, mengira semua ini perbuatan Kirana, dengan emosi, Riana datang dan memarahi Kirana. Kirana kaget dengan sikap Riana, karna dia tidak merasa melakukan apa apa. Kirana akhirnya sadar kalau semua ini perbuatan Raka.

Hari pertunangan Raka dan Nadira tiba. Choky yang mencintai Nadira nampak terpukul.. sementara Raka nampak menyembunyikan sebuah rencana.

Saat pertunangannya hendak diumumkan, Raka malah menumumkan pertunangan Choky dengan Nadira, semua orang terkejut.


0 comments to "Cinta Kirana Episode 19"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters