Cinta Kirana Episode 21


Raka mengumumkan di depan seluruh undangan tentang pertunangan Choky dan Nadira. Semua tamu heboh. Linda marah besar pada Raka. Tapi Raka yang terlalu memikirkan masalah Kirana cuek saja.

Kirana membantu Opi yang digebuki oleh beberapa pemuda berandalan. Opi yang tersentuh dengan kebaikan Kirana, memutuskan untuk menjadi teman Kirana.

Sementara itu Riana dan Sandra mendatangi Linda dan menceritakan semuanya tentang Raka. Linda tambah marah. Linda mengultimatum Raka untuk tidak bertemu dengan Kirana lagi.

Kirana yang ingin mengobati kedua anak yang diasuhnya lalu membuat jamu dengan bantuan Aida dan Sita. Sofia yang tertarik dengan jamu yang di-bawa Kirana. Meminta Kirana membuatkan minuman itu lagi.

Rencana Riana ternyata tak berhasil. Raka tetap mengajukan tuntutannya. Karena geram, Riana mendatangi Kirana lalu menghardiknya. Kirana segera menelepon Raka dna memintanya untuk tak lagi mengganggunya. Raka yang menerima telepon merasa tertekan.

Raka yang merasa bersalah, diam-diam datang ke rumah Hilman dan mengawasi Kirana dari jauh. Raka lalu tertidur.

Esoknya, para berandalan muncul mengawasi rumah. Saat itu Kirana muncul dari dalam rumah. Para berandalan yang ingin mebalas demdam hendak menyeret Kirana pergi. Raka yang terbangun langsung menghampiri Kirana dan menonjok salah satu beramdalan. Kirana kaget.


0 comments to "Cinta Kirana Episode 21"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters