Cinta Kirana Episode 30




Kirana kaget melihat Raka yang nampak terpukul mendengar semua ucapannya. Raka lalu pergi. Sita dan Aida meminta Kirana mengerti perasaan Raka. Kirana yang sadar ia telah salah, berniat meminta maaf pada Raka. Kirana lalu pergi ke rumah Raka.

Di sana, Kirana bertemu dengan Linda yang juga mengunjungi Raka. Linda yang kesal dengan kedatangan Kirana mengusirnya pergi.

Esoknya, Raka yang masih gundah dengan ucapan Kirana tidak masuk kantor. Kirana lalu pergi ke rumah Raka dan meminta maaf atas ucapannya semalam. Kirana lalu mengajak Raka pergi ke game center. Di sana mereka berdua bersenang-senang.

Opi yang datang ke pasar untuk menemui Laras, gadis pujannya, malah tertabrak bajaj. Opi terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Saat Raka dan Kirana hendak pergi, Raka meneima telepon dari Imran yang sedang sakit. Bersamaan dengan itu mereka juga mendapat kabar tentang kecelakaan Opi. Raka lalu meminta Kirana mengantarkan obat pada Imran, sementara ia menjenguk Opi.

Kirana mendatangi Imran. Di saat yang sama, Linda datang ke sana dan melihat semuanya. Linda mengconfonrt Kirana dan mengungkit-ungkit masalah Galang. Linda menuduh Kirana perempuan yang suka mempermainkan laki-laki. Kirana yang sedih segera pergi.

Malamnya, Piyu yang sedang tidur, terbangun karena gedoran di pintu rumahnya. Saat membuka pintu, Piyu kaget karena melihat Kirana sudah berdiri di sana.


0 comments to "Cinta Kirana Episode 30"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters