Cinta Kirana Episode 26


Raka shock saat bertemu dengan Piyu yang sangat mirip dengan galang. Raka sampai tidak bisa berkata apa apa, sampai Jono (Kawan Piyu) menegurnya. Piyu dan jono lalu menunjukkan Wartel, supaya Raka bisa menelepon ke jakarta. Raka ingin tahu lebih banyak tentang Piyu, tapi karna malam itu Piyu akan bertunangan dengan Fara, Raka tidak bisa bertanya apa apa. Raka hanya menyimpan keingintahuannya tentang Piyu.

Sementara itu Fara, mengamuk karna Piyu (Galang amnesia) terlambat datang ke pesta pertunangan mereka. Tapi saat Piyu datang, Fara akhirnya tenang.

Sementara itu, Kirana yang tidak tau kalau Raka baik baik saja, histeris dan shock. Kirana lalu pingsan, sehingga harus dibawa pulang. Saat mereka sampai dirumah, Kirana lega karna Raka menelepon dan mengabarkan kepada Kirana kalau dia tidak apa apa. melihat perhatian Kirana pada Raka, Baim sedih, karna dia tahu Kirana menyukai Raka.

Surti merawat Tejo yang sakit, saat Tejo bertanya kenapa Surti mau merawat dia, Surti tidak mau mengatakan alasannya. Tejo mengatakan Surti pasti melakukan semua itu, karna dia menyukai Tejo, Tapi Surti ngeles dan tidak mau mengaku.

Raka kembali ke tempat piyu, disana dia bertanya tanya tentang Piyu pada beberapa orang, semua mengatakan bahwa Piyu adalah anak yang sejak kecil tinggal disitu, sehingga Raka yakin kalau dia bukan Galang. Padahal orang orang ini sengaja menutup nutupi siapa Piyu sebenarnya karna mereka tidak ingin Piyu meninggalkan Fara.

Raka lalu melamar Kirana. Awalnya Kirana menerima, Raka sangat senang, karna merasa cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Tapi karna suatu malam dia memimpikan Galang, Kirana pun menolak lamaran Raka. Raka Shock.


0 comments to "Cinta Kirana Episode 26"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters