Cinta Kirana Episode 22


Kirana kaget melihat Raka ada di depan rumah Hilman. Kirana langsung lari pergi dengan wajah kecewa. Sementara para preman berhenti mengejar Kirana karena melihat Raka. Opi yang mendengar ribut-ribut lalu keluar rumah. Opi bertemu Raka dan menjelaskan betapa jahat para preman-preman itu pada dirinya dan Kirana. Raka lalu memerintahkan Benny untuk melindungi Kirana dari preman-preman itu.

Kirana menelepon Baim untuk mengadu soal Raka. Tapi, handphone Baim ketinggalan di rumah. Kirana akhirnya mengirim SMS yang menceritakan soal Raka yang terus membuntuti dirinya.

Di rumah Shopia, saat Sofia tak di rumah, Anwar menggoda Kirana. Kirana berusaha menghindar tapi Anwar terus memaksa. Kirana lalu menelepon Baim tapi tetap tak diangkat. Saat bersamaan Surti mengantarkan handphone Baim ke bengkel. Saat melihat misscalled dari Kirana, Baim langsung menelepon Kirana. Sial, Anwar diam-diam mematikan suara HP Kirana sehingga Kirana tak mendengar panggilan Baim. Baim yang panik langsung mendatangi rumah Sofia.

Sementara Anwar berhasil menjebak Kirana. Anwar hampir memperkosa Kirana. Saat itulah, Raka datang dan berhasil menolong Kirana. Raka menarik Kirana keluar dari rumah Anwar. Baju Kirana tampak compang-camping. Tepat saat itu Baim datang dan mengira Raka lah yang mau memperkosa Kirana. Baim emosi dan langsung menghajar Raka. Kirana membela Raka. Baim shock!


0 comments to "Cinta Kirana Episode 22"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters