Cinta Kirana Episode 25


Galang ternyata masih hidup. Namun dia lupa ingatan total. Oleh Jono, orang yang selama ini menolongnya, Galang diberi nama Piyu. Karena benar-benar lupa siapa dirinya, Galang menjalani hidup baru. Kini Piyu punya usaha bengkel dan bahkan mau bertunangan dengan gadis lain: Fara. Galang benar-benar tak ingat akan Kirana.

Di lain pihak, Kirana bermimpi Galang mengajaknya menikah. Sejak itu, Kirana kembali labil. Aida dan Sita kehabisan akal membujuk agar Kirana ceria kembali. Raka akhirnya berhasil mengembalikan senyum Kirana. Melihat itu, Raka bertekad melamar Kirana.

Keinginan Raka menikahi Kirana ditentang habis-habisan oleh Linda. Linda kembali mempermalukan Kirana. Tapi Kirana tetap bersikap baik pada Linda. Hal ini membuat Raka makin kagum pada Kirana.

Di saat bersamaan, usaha jamu Kirana makin maju. Kirana dianugerahi penghargaan pengusaha muda paling berhasil. Kirana mengucapkan terima kasih kepada Raka dan semua orang, tapi tidak pada Baim. Baim merasa kecewa dan merasa Kirana telah melupakannya.

Pada suatu malam, Piyu bersiap-siap untuk bertunangan dengan Fara. Di saat bersamaan, Raka telah membeli sebuah cincin pertunangan buat Kirana. Tapi sebelum Kirana mengetahui semua itu, Raka kecelakaan. Kirana panik.

Beruntung nyawa Raka selamat dari kecelakaan itu. Hanya mobilnya yang rusak. Raka lalu membawa mobilnya ke sebuah bengkel. Terkejutlah Raka, saat melihat pemilik bengkel itu adalah Galang (Piyu)!


0 comments to "Cinta Kirana Episode 25"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters