Cinta Kirana Episode 23




Baim terkejut melihat Kirana melindungi Raka. Kirana lalu menjelaskan kalau Baim salah paham. Raka bukanlah orang yang menyerangnya melainkan penolongnya. Baim terkejut. Baim lalu mengantar Kirana pulang. Kirana yang tidak ingin membuat kedua neneknya khawatir, berusaha menutupi kejadian yang menimpanya.

Karena pulang dengan luka-luka di wajahnya, Linda merasa cemas dengan keadaan Raka. Tapi Raka tidak mau bercerita apapun pada Linda. Anwar yang merasa dianiaya, melaporkan Raka ke Polisi. Raka ditangkap. Linda yang akhirnya tau alasan penangkapan Raka, merasa terkejut.

Untuk membebaskan Raka dari tuduhan, Linda terpaksa menemui Kirana untuk dijadikan saksi. Kirana bersedia. Raka akhirnya dibebaskan. Sebelum pulang, Linda menghina Kirana dan memintanya untuk tak lagi mendekati Raka. Kirana balik marah dan berkata, kalau Raka-lah yang selama ini menganggunya. Raka yang mendengar semua ini marah pada Linda. Raka lalu memutuskan untuk pergi dari rumah. Linda shock.

Kirana bimbang memikirkan Raka. Di satu sisi, Raka adalah orang yang menabrak Galang, tapi ia juga penolongnya. Saat itu Hilman yang baru saja kembali dari Kantor Polisi mengatakan, bahwa Raka bukanlah penabrak Galang. Kecelakaan itu terjadi karena kerusakan mobil. Kirana terkejut.


0 comments to "Cinta Kirana Episode 23"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters