Cinta Kirana Episode 27


Raka terkejut dengan sikap Kirana, dia lalu pulang dengan hati sakit dan terpukul. Sita dan Aida yang melihat Raka terkejut. Mereka bertanya pada Kirana apa yang terjadi.

Kirana menceritakan pada mereka kalau dia memutuskan pertunangan dengan Raka. Aida dan Sita terkejut dan memarahi Kirana. Tapi Kirana bertahan dengan sikapnya, kalau dia tidak bisa melupakan cintanya pada Galang.

Raka pulang kerumah dan mengunci dirinya di kamar. Benny yang khawatir menelepon Linda, Linda yang sibuk menyuruh Benny membujuk raka, Benny lalu menelepon Choky dan Nadira. Choky datang dan membujuk Raka.

Sementara itu, Baim berbicara dengan Kirana, dia meminta Kirana memikirkan perasaan raka. Kirana tersentuh dengan kata kata Baim. Saat keluar dari kamarnya, Kirana bertemu Raka, Raka berkata pada Kirana kalau dia tidak akan memaksa Kirana menerima dia, tapi dia akan setia menunggu Kirana.

Surti dan Tejo menikah. semua bahagia, karna akhirnya cinta dan penantian Tejo membuahkan hasil.

Kirana dan Opi yang sedang berbelanja dipasar, saat sedang dalam perjalanan pulang, Kirana yang menyeberang jalan, hampir tertabrak mobil. Kirana kaget, karna pengendara mobil adalah Piyu.


0 comments to "Cinta Kirana Episode 27"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters