Cinta Kirana Episode 28

Kirana sangat kaget saat melihat Piyu, dia lalu mengejar mobil Piyu sambil meneriakkan nama Galang, tapi Mobil piyu terus berlalu. Kirana yang sedih berusaha dihibur oleh Opi. Tapi karna tidak berhasil, Opi berusaha menghubungi Raka supaya menjemput Kirana. Raka yang sedang meeting tidak mendengar telepon Opi. Opi lalu membawa Kirana ke bengkel Baim.

Baim kaget mendengar kalau Kirana melihat Galang. Baim bingung harus berbuat apa, akhirnya Baim mengajak Kirana berjalan jalan supaya dia tenang. Baim menganggap Kirana berhalusinasi, awalnya Kirana juga berfikiran yang sama, tapi akhirnya dia sadar kalau dia benar karna dia melihat Piyu untuk kedua kalinya.

Raka yang panik bertanya pada Opi ada apa dengan kirana. Opi menceritakan perihal Kirana melihat Piyu. Opi menganggap Kirana salah liat, tapi raka memotong dan mengatakan kalau dia juga pernah melihat orang yang sama dengan Galang. Awalnya Raka bingung, apakah dia harus menceritakan semua ini pada Kirana, tapi asistennya Benny memeberikan pendapat yang akhirnya membuat Raka memutuskan untuk memberitahu Kirana.

Tejo yang sangat ingin memliki anak dengan Surti meminum jamu buatan nenek nenek Kirana, tapi ternyata yang diminumnya adalah obat pencuci perut, walhasil Tejo keluar masuk kamar mandi.

Kirana senang karna dia tidak salah lihat, Raka lalu mengajak Kirana ke bengkel tempat Piyu bekerja. Tapi Jono mengatakan pada mereka kalau Piyu sudah pindah. Kirana dan Raka kaget mendengarnya.


0 comments to "Cinta Kirana Episode 28"


Iklan


KampungFM




Tweet Us!

I'm Watching

Tracker


View My Stats

Followers

Blog Widget by LinkWithin

Wibiya

Web hosting for webmasters